Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahas Penyaluran Bansos Bupati Seruyan Gelar Pertemuan di Batu Ampar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Juni 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Untuk menyamakan persepsi terkait penyaluran bantuan sosial, bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar pertemuan bersama camat dan para kepala desa di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kamis, 4 Juni 2020.

Pertemuan di gelar dengan protokol kesehatan, bertempat di halaman Kantor Camat, Bupati Seruyan Yulhaidir bersama  Camat dan seluruh Kepala Desa, melakukan dialog sembari berjemur di terik matahari.

“Pertemua ini, penting untuk kita laksanakan, dalam rangka menyamakan persepsi, terkait penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat tedampak covid-19, baik yang bersumber dari Pemerintah pusat, daerah hingga yang sumbernya dari dana desa,” kata Yulhaidir.

Pada kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan, dalam proses pendataan warga, agar jangan sampai ada warga,  yang memang mengalami kesulitan namun tidak terdata hingga tidak menerima bantuan.

 "Pendataan agar dilaksanakan dengan cermat,  jangan sampai ada warga kita yang memang membutuhkan justru tidak mendapat bantuan sosial,” tegasnya.

 

Kemudian, Ia meminta apabila  masih ada, warga  yang tidak terdata, agar  dilakukan proses pendataan  ulang, sesuai aturan yang berlaku dalam proses penyaluran bantuan sosial. (FAHRUL/m)

 

Berita Terbaru