Ketua IPMK Bangga dengan Gubernur Kalteng Telah Bantu Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 04 Juni 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK), Sandi Ramadani mengaku bangga atas langkah yang diambil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran karena sudah mau menyumbangkan gaji, honor, dan biaya rumah tangganya selama menjabat untuk membantu meringankan masyarakat.

"Di tengah situasi serba sulit ini bantuan dari Sugianto Sabran sangat bermanfaat buat masyarakat, terutama kami mahasiswa. Tidak bisa banyak berkata-kata lagi yang pasti doa terbaik buat gubernur," katanya, Kamis, 4 Juni 2020.

Dia menjelaskan program 100 ribu paket sembako berasal dari dana pribadi Sugianto Sabran yang diambil dari uang gaji, honor, dan biaya rumah tangga selama 5 tahun senilai Rp 9 miliar. Kemudian dari Agustiar Sabran selama menjabat Anggota DPR-RI Dapil Kalteng senilai Rp 4 miliar.

"Melihat sikap Sugianto Sabran yang konsisten membantu masyarakat terutama mahasiswa, sehingga membuat kami bangga memiliki pemimpin yang peduli dan baik hati seperti beliau," jelasnya.

Selanjutnya apa yang telah dilakukan gubernur Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran ini seharusnya menjadi contoh yang baik bagi orang yang memiliki jabatan dan kelebihan harta untuk saling berbagi.

"Tidak boleh curiga atas niat dan tindakan baik seseorang. Curiga lah ketika ada orang mampu, tapi justru tidak berbuat sesuatu untuk membantu sesamanya," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru