Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Terus Berkomitmen Tindak Penyalahgunaan Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juni 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menyatakan akan terus berkomitmen dalam menindak penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di wilayahnya. 

"Dari seluruh pengungkapan yang dilakukan oleh Polres Kapuas dan jajaran ini, kami berkomitmen bahwa peredaran narkoba di wilayah Kapuas ini akan ditindak terus dan ditindak tegas," kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Jumat, 5 Juni 2020.

Untuk itulah, Manang mengharapkan peran aktif masyarakat juga dalam mencegah adanya peredaran narkoba di lingkungan masing-masing, demi generasi muda yang sehat di masa depan.

"Kami harapkan masyarakat seluruhnya dapat memberikan kontribusi kepada kami memberikan informasi apabila ada pelaku-pelaku peredaran narkoba bisa diinformasikan," harapnya.

Selain itu, ia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas agar menjauhi yang namanya narkoba, karena banyak menimbulkan dampak negatif.

"Kami harap masyarakat bisa menjauhi penyalahgunaan narkoba ini," pintanya.

Kapolres menuturkan dilihat tren Kapuas ini merupakan jalur lintas provinsi sehingga diduga cukup banyak peredaran narkoba yang diindikasikan melintasi Kapuas ini. "Untuk itu kita akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringan yang lebih besar," tuturnya.

"Rata-rata barang ini (narkoba) dari pengakuan mereka didapatkan dari wilayah Kalsel, karena jalur peredarannya seperti itu, terlebih Kapuas ini pintu masuk juga ke wilayah Kalteng," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru