Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Jumat Berkah Distribusikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 05 Juni 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng pada Jumat berkah melakukan bakti sosial berupa pendistribusian beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Pendistribusian beras tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Dansat Brimob Kombes Bambang Widjanarko dan para pejabat utama yang digelar di halaman polda setempat, Jumat 5 Juni 2020.

"Kegiatan bakti sosial berupa penyaluran beras kepada warga kurang mampu ini kerap kita lakukan," kata Dansat Brimob mewakili kapolda.

Sebelumnya, lanjut Bambang, pihaknya juga mendirikan dapur lapangan yang dikelola oleh personel Brimob Polda Kalteng dalam rangka membantu masyarakat selama pandemi Covid-19. Semua kegiatan yang  ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Polri bersama pemerintah bekerjasama dalam penanganan ekonomi untuk masyarakat selama situasi pandemi.

"Dengan diadakannya Dapur Lapangan dan Bakti Sosial, diharapkan kehadiran Polri untuk Indonesia di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat,” tuturnya. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru