Kejaksaan Negeri Sukamara Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juni 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal, Kejaksaan Negeri Sukamara turut mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan, terutama saat berada di pelayanan publik.

Kepala Kejari Sukamara, Fajar Sukristyawan menyampaikan, hal itu masyarakat tetap terjaga dan terhindar dari virus corona atau covid-19.

"Potensi penularan covid-19 di Kabupaten Sukamara di poin 0,3. Makanya, pemerintah pusat memberikan peluang Kabupaten Sukamara untuk memulai hidup baru dengan protokol kesehatan," kata Fajar Sukristyawan, Jumat, 5 Juni 2020.

Menurut dia, kabupaten ini dalam persiapan untuk menuju tatanan kehidupan normal baru. Ditandai dengan sosialiasi tempat ibadah dan pasar tradisional.

"Apabila new normal ini diterapkan, masyarakat harus siap dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan pada fasilitas pelayanan publik di Sukamara," pesannya.

Dirinya mengingatkan, agar masyarakat jangan sampai lengah dan mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan. Sebab jika tidak, akan berdampak terhadap peningkatan kasus virus corona di Sukamara.

"Jangan lengah. Ingat ini untuk kebaikan kita semua," tukas Fajar Sukristyawan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru