Bukan Waktunya Bale Balik ke Inggris

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Juni 2020 - 19:40 WIB

INILAHCOM, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan, kliennya bahagia di Spanyol dan saat ini belum memikirkan untuk kembali ke Inggris.

Masa depan Bale di Real Madrid terus dispekulasikan setidaknya dalam dua musim terakhir. Pemain asal Wales mulai jarang mendapat kesempatan main secara reguler.

Rumor menyebut, Bale mulai tak betah di Madrid dan ingin kembali merumput di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, pemain kidal itu pernah memperkuat Southampton dan Tottenham Hotspur.

Barnett membantah semua kabar terkait Bale. Menurut dia, Bale bahagia di Madrid dan bukan tak mungkin mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

"Dia punya kehidupan menyenangkan, saya tak melihat ada alasan mengapa dia tak menghabiskan kariernya di Real Madrid. Seperti selalu saya katakan, dia cukup bahagia di Madrid," ujar Barnett, dikutip dari Marca.

"Secara finansial, dia tak ingin apa-apa lagi seumur hidupnya, anak, dan cucunya. Dia hampir memenangkan semua gelar di dunia, kecuali Piala Dunia karena sayangnya dia bermain untuk Wales. Jadi, itu di luar jangkauannya," tambahnya.

"Jadi, dia sudah meraih semuanya. Untuk kembali ke Liga Primer Inggris akan luar biasa, sebuah hal besar. Tapi saya pikir dia tak ingin melakukannya saat ini. Dia cukup bahagia main di Real Madrid," tandasnya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru