Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan Dewan Soal Pembatalan Keberangkatan Jemaah Haji

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Juni 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan bahwa dirinya menanggapi positif ketika pemerintah membatalkan keberangkatan jemaah haji tahun ini.

"Pemerintah melalui Kementerian Agama telah mengambil keputusan untuk membatalkan memberangkatkan jemaah haji tahun ini. Kalau saya menanggapi positif keputusan Kemenag tersebut," kata Ridha kepada Borneonews pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Hal tersebut menurut Ridha sudah berdasarkan pada surat Keputusan Menteri Agama atau KMA Nomor 494 Tahun 2020 tentang Pembatalan Keberangkatan Jemaah Haji.

Oleh sebab itu, Politisi PAN Kota Palangka Raya ini meminta kepada para calon jemaah haji  di Kota Palangka Raya agar dapat tenang dan bersabar.

"Kepada umat muslim khususnya yang berada di Kota Palangka Raya saya minta agar kita selalu bersabar dan senantiasa berdoa," tutur Ridha.

Siapa tahu, lanjut Ridha, dengan doa yang khusyuk, ada mukjizat dari Allah SWT agar keberangkatan haji di tahun ini dapat dilaksanakan. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru