Peringati Hari Lahir Ir Soekarno, Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Kotawaringin Barat Doa Bersama

  • Oleh Nopri
  • 06 Juni 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mengajak masyarakat Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat untuk doa bersama dalam rangka memperingati Hari Lahir Bapak Proklamasi dan Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno, Sabtu, 6 Juni 2020.

"Hari ini, di sela-sela pelaksanaan rapid test massal, saya meminta kita bersama-sama berdoa karena hari ini hari lahir bapak Ir Soekarno, 6 Juni 1901," kata Sugianto Sabran.

Usai berdoa bersama, Gubernur Kalteng bersama FKPD meninjau pelaksanaan rapid test massal di Pasar Indra Sari, Kecamatan Arut Selatan dan Pasar Cempaka Kumai.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, Gubernur Kalteng juga menyerahkan bonus uang jutaan rupiah untuk petugas medis yang bertugas saat rapid test.

"Jangan pernah menyerah, tetap semangat, dan jangan bosan dalam melayani masyarakat, terutama terkait pasien covid-19. Selalu berdoa," tutupnya.

Dalam kesempatannya, Gubernur Kalimantan Tengah juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar pandemi virus corona di Indonesia dan khusuanya Kalteng segera berakhir. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru