Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa dan Bahabinkamtibmas Kawal Penyaluran 300 Sembako kepada Warga Kelurahan Pahandut Sebrang

  • Oleh Rokim
  • 07 Juni 2020 - 08:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Sertu Dasril bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tutut Ariwibowo melaksanakan pendampingan pembagian sembako di wilayah Kelurahan Pahandut Sebrang, Sabtu 6 Juni 2020.

Pembagian 300 paket sembako ini merupakan program Pemerintah Kota Palangka Raya yang kesekian kalinya untuk warga terdampak Covid 19.

Isi paket sembako di antaranya beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter, indomie goreng 10 bungkus, teh, garam, kecap asin, dan susu indomilk.

“Kami akan selalu mendukung dengan cara melakukan pengawasan dan pengawalan program pemerintah dalam memberikan bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam pandemi Covid 19 yang belum tahu kapan berakhirnya ini,” kata Sertu Dasril.

Dia mengatakan pendampingan ini dilakukan agar penyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

Sementara itu Danramil 01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mengatakan bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan warga yang terdampak Covid -19 sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dari kesusahan serta mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam penyaluran sembako ini turut hadir Lurah Fajar Bakti, Ketua Karang Taruna Sami, dan ketua RT. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru