Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sukamara Adakan Pertemuan Bersama LO Gusus Tugas PP Covid-19 Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juni 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kabupaten Sukamara menggelar pertemuan bersama LO Gugus Tugas PP Covid-19 Pusat Provinsi Kalteng, Minggu, 7 Juni 2020.

"Alahamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahim bersama tentunya untuk membahas bagaimana kita menangani covid 19 ini, dan bagaimana kita menyikapi dengan era baru ataupun new normal yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat," kata Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Sukamara, Windu Subagio.

Selaku bupati Sukamara, dirinya bersyukur, dari 102 kabupaten kota yang ada di Indonesia, Kabupaten Sukamara terpilih menjadi salah satunya untuk melaksanakan new normal.

"Kita sudah menyusun konsep, dan sesuai dengan arahan dan perintah Menteri Dalam Negeri 8 Juni 2020 ini akan kita sampaikan konsepnya beserta video-videonya," ujarnya.

Windu melanjutkan silaturahmi ini banyak hal yang didiskusikan terkait rencana penerapan new normal di Bumi Gawi Barinjam nantinya.

"Tentunya dari pertemuan ini, pasti ada masukan dan hal-hal yang disampaikan kepada kita terkait penanganan dan juga new normal ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru