LO Gugus Tugas PP Covid-19 Pusat Motivasi Sukamara untuk Pertahankan Kondisi Wilayah

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juni 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - LO Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Pusat berikan motivasi kepada Kabupaten Sukamara untuk terus mempertahankan kondisi Bumi Gawi Barinjam.

"Yang namanya adanya pertemuan pasti ada ilmu di situ," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio saat diwawancara, Minggu, 7 Juni 2020.

Dalam pertemuan ini banyak hal yang disampaikan, baik terkait pelansanaan new normal maupun sistem yang telah dijalankan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Tentunya beliau juga ada memberikan motivasi-motivasi kepada kita, kepada Kabupaten Sukamara untuk bagaimana bisa mempertahankan yang ada," ujarnya.

Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukamara, pihaknya akan berupaya agar Bumi Gawi Barinjam bisa masuk dalam kehidupan baru atau new normal yang memang sudah dicanangkan.

"Kita sudah menyusun konsep, dan sesuai dengan arahan dan perintah Menteri Dalam Negeri, pada 8 Juni ini akan kita sampaikan konsepnya beserta video-videonya," tuturnya.

Diketahui, LO Gugus Tugas PP Covid-19 Pusat, Maghoni melakukan kunnungan ke Kabupaten Sukamara, dalam kunjungan singkat tersebut juga dilalukan pertemuan dan sumbang saran terkait pelaksanaan new normal dan lainnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru