Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Kembali Salurkan Bantuan Beras kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juni 2020 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid-19 kepada warga yang membutuhkanr.

Penyaluran dilakukan langsung oleh personel Polsek Kapuas Hilir dengan sistem door to door atau dari rumah ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya.

Petugas juga tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 dengan memperhatikan physical distancing dan menggunakan masker.

Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Subandi mengatakan bantuan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 itu berupa beras masing-masing 5 kg per kepala keluarga.

“Penerima bantuan sosial tersebut sebelumnya telah di data oleh anggota Polmas dan Bhabinkamtibmas guna ketepatan sasaran penerima yang memang benar-benar membutuhkan atau kurang mampu," ucap Iptu Subandi, Senin, 8 Juni 2020.

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi corona virus disease atau covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah dengan begitu kita bersama bisa memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru