Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Pejabat dan Personel Polres Gunung Mas Tandatangani Pakta Integritas Pemberantasan Narkoba

  • 08 Juni 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, kuala Kurun - Seluruh pejabat serta personel Polres Gunung Mas mendatangani pakta integritas dan ikrar bersama sebagai wujud komitmen memberantas peredaran narkoba, Senin, 8 Juni 2020.

Apel penandatanganan pakta integritas dan ikrar bersama di aula Patria Tama itu dipimpin langsung Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Arsiman.

Dalam kesempatannya, Rudi Asriman mengatakan penandatanganan pakta integritas itu merupakan wujud nyata langkah Polres Gunung Mas untuk memberantas serta memerangi penyalahgunaan narkoba. 

"Narkoba merupakan musuh bangsa dan sudah meracuni kehidupan masyarakat terutama generasi muda. Tidak ada maaf bagi pengedar narkoba. Dan ini harus dihentikan segara serta diberantas serius sampai akar-akarnya," tegas Rudi Asriman.

Dia menegaskan, penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Saya berharap seluruh personel Polres Gunung Mas jangan sampai ada yang mengonsumsi narkoba atau mengedarkannya. Kalau ditemukan, akan ditindak tegas," pungkas Rudi. (HENDRA/B-11) 

Berita Terbaru