Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ren Polres Gunung Mas Mutasi ke Polda Sumatra Utara

  • 09 Juni 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS,  Kurun Kurun - Kepala Bagian Perencanaan atau Kabag Ren Polres Gunung Mas Kompol Almer Sihaloho telah mutasi atau pindah tugas ke Polda Sumatra Utara. 

Kepindahan tugas Kabag Ren ke polda Sumatra Utara ini ditandai dengan penyerahan tugas dan tanggungjawab kepada Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman di aula Patria Tama,  Senin 8 Juni 2020.

Dalam kesempatannya AKBP Rudi Asriman mengucapkan terima kasih kepada Kompol Almer Sihaloho karena sudah bertugas sebagai Kabag Ren Polres Gunung Mas selama kurang lebih 5 Tahun. 

"Terima kasih pak Almer, mengabdikan diri kepada Polri selama 33 tahun, demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bukanlah waktu yang singkat beliau," ucap Kapolres 

Kapolres berpesan kepada Kabag Ren supaya jangan melupakan kenangan yang sudah ada selama bertugas di Polda Kalteng dari Tahun 1987 sampai dengan sekarang terima di saat bertugas di Polres Gunung Mas. 

"Mudahan beliau ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan serta kelancaran, dan saya berharap beliau tidak melupakan kenangan yang sudah ada selama berdinas di polda kalteng," katanya. 

Untuk diketahui, sebelum pindah ke Polda Sumatra Utara, dalam waktu dekat juga akan dilakukan sertijab Kabag Ren yang digantikan oleh Kompol Ponco Irwanto yang sebelumnya bertugas di Biro Rena Polda Kalteng. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru