Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ODP Covid-19 di Seruyan Ada di Dua Kecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Juni 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Berdasarkan update perkembangan covid-19 di Kabupaten Seruyan, yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, hingga saat ini sebaran orang dalam pemantauan atau ODP berada di dua kecamatan.

Dari  data yang dirilis, Selasa, 9 Juni 2020, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) covid-19 di Seruyan berjumlah 7 orang, dengan sebaran di kecamatan Seruyan Raya 4 orang dan Hanau 3 orang.

“Untuk jumlah kumulatif orang dalam pemantauan berjulah 114 orang dan yang telah selesai menjalani masa pemantauan sebanyak 107 orang,” kata  Sugian Noor Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Seruyan.

Sedangkan untuk data pasien dalam pengawasan (PDP) covid-19, hingga saat ini berjumlah 3 orang, dengan jumlah kumulatif PDP sebanyak 16 orang

 “Saat ini, tiga orang  pasien dalam pengawasan asal kabupaten Seruyan, masih menunggul hasil pemeriksaan swab,” jelasnya.

Adapun  untuk jumlah  kumulatif pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Seruyan sebanyak 5 orang, dengan rincian 3 orang saat ini masih menjalani perawatan dan 2 orang telah dinyatakan sembuh. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru