Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemdes Luwe Hilir Serahkan BLT DD ke 96 Warga

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juni 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Desa (Pemdes) Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 96 warga kurang mampu dampak Covid-19 tahun anggaran 2020, di lapangan olahraga desa setempat, Senin 8 Juni 2020.

Ke 96 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT DD tersebut dengan rincian non tunai sebanyak 94 KK dan dua KK menerima bantuan BLT DD secara tunai.

Kepala Desa (Kades) Luwe Hilir, Sapriansyah, Selasa 9 Juni 2020 mengatakan penyaluran BLT DD kepada warga kurang mampu ini telah melalui proses dan tahapan yang telah ditetapkan pemerintah. Dalam pendataan di lapangan, tidak ada kendala.

“Diharapkan dana BLT DD ini isa bermamfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama pademi Covid 19 ini, khususnya yang kena terdamapak Covid 19,” kata Sapriansyah.

Sementara itu, salah satu warga penerima BLT DD, Udin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah baik pusat, provinsi dan Kabupaten Barito Utara atas bantuan dan perhatiannya kepada warga yang kurang mampu.

Penyerahan Bantuan Tunai  Dana Desa (BLT-DD) Desa Luwe Hilir dihadiri Camat Lahei Barat (diwakili), Pendamping Desa (PD), Babinsa, Bhabinkamtibnas, Ketua BPD, Perangkat Desa Luwe Hilir dan warga penerima BLT DD.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru