Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Jangan Ada Masyarakat Mengeluhkan Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Juni 2020 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menekankan kepada seluruh jajaran perangkat daerah agar memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

“Saya minta berikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat dan jangan sampai ada yang mengeluh terkait seluruh pelayanan yang diberikan,” pintanya saat mengambil sumpah janji 73 pejabat struktural, Selasa sore, 9 Juni 2020.

Pada kesempatan ini Yulhaidir mengajak semuanya untuk kedepankan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. Pelayanan yang cepat, tepat, dan prosedur.

“Jangan sampai ada masyarakat kita yang merasa tidak terlayani dan mengeluhkan pelayanan, merasa urusan diperlabat, bertele-tele, karena kita ingin masyarakat merasakan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Kemudian terkait pengambilan sumpah janji jabatan yang dilaksanakan, bupati menyampaikan, pelantikan, pergeseran, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.

"Selamat bertugas kepada semua yang dilantik hari ini dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mari kita wujudkan pelayanan yang ramah, sopan santun dengan mengedepankan pelayanan cepat, tepat dan prosedur,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru