Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Juni 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana memberikan apresiasi atas dilaksanakannya pencanangan pembangunan zona integritas Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lamandau. 

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BPS itu dilaksanakan serentak secara daring (online) menggunakan aplikasi zoom di lingkungan BPS Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Di Kabupaten Lamandau, pencanangan dilaksanakan di aula Setda dan dihadiri langsung oleh Bupati Hendra Lesmana, kepala Diskominfo Lamandau, Ganti P Kanisa, serta perwakilan dari Bappeda Lamandau. 

"Kami (Pemkab Lamandau) sangat mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan BPS, termasuk BPS Kabupaten Lamandau," ungkapnya. 

Hendra menyebut pihaknya mendukung seraya berharap adanya pencanangan itu dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Pemkab Lamandau dengan BPS. 

Pencanangan pembangunan zona integritas BPS tersebut merupakan tindaklanjut dari surat Kepala BPS Provinsi Kalteng nomor B-094/BPS/6200/06/2020 tanggal 8 Juni 2020  pencanangan zona integritas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendra secara langsung juga menyaksikan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru