Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua ODP Covid-19 di Seruyan Selesai Jalani Masa Pemantauan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Juni 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Semua orang dalam pemantauan atau ODP Covid-19 di Kabupaten Seruyan, terhitung hari ini, Rabu, 10 Juni 2020 telah selesai menjalani masa pemantauan.

“Dengan telah selesainya menjalani masa pemantauan, terhitung hari ini di Seruyan, tidak ada terdapat orang dalam pemantauan covid-19,” jelas Sugian Noor Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan.

Menurutnya, untuk  jumlah kumulatif  orang dalam pemantuan hingga sekarang sebanyak 114 orang dan seluruhnya telah selesai menjalani masa pemantauan.

Sedangkan untuk untuk pasien dalam pengawasan (PDP) hingga saat ini, berjumlah 3 orang yang tersebar di dua kecamatan yakni Seruyan Hilir Timur 2 orang dan Hanau 1 orang.

“Saat ini seluruh pasien dalam pengawasan covid-19 dari Kabupaten Seruyan, masih menunggu hasil swab,” katanya.

Pada kesempatan ini, Gugus Tugas Covid-19 Seruyan, kembali mengingatkan pentingnya tiga hal yang harus dilaksanakan secara disiplin oleh masyarakat, untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Pertama harus terus mengunakan masker, kedua tetap menjaga jarak  dan  selalu mencuci tangan menggunakan air mengalir  serta pakai sabun. ini merupakan langkah penting untuk terus dilaksanakan secara disiplin oleh masyarakat,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru