Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Presiden Klub Serie B, Berlusconi Incar Kaka dan Ibrahimovic

  • Oleh Teras.id
  • 11 Juni 2020 - 14:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, siap membuat gebrakan sebagai presiden Monza, klub Serie B Liga Italia. Ia siap mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Kaka.

Berlusconi sekarang menjadi presiden di Monza yang baru-baru ini dipromosikan ke Serie B untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Ia berhasrat mendatangkan para pemain bintang ke klub itu.

"Saya sangat gembira kami bisa promosi ke Serie B," kata mantan Perdana Meteri Italia itu. "Tepuk tangan terbesar untuk Adriano Galliani. Tapi itu juga berkat saya, saya selalu berbicara dengan para pemain, melakukan apa yang saya lakukan di Milan dengan hasil yang kami capai."

Berlusconi mengatakan akan berusaha mendatangkan Ibra dan Kaka. "Ibrahimovic dan Kaka telah menjadi target transfer bagi kami dan, karena alasan non-sepak bola, selama ini kami tidak bisa (mendatangkannya)," kata dia.

Pria 83 tahun itu melanjutkan, "Tapi Anda tidak pernah tahu. Saya mengatakannya untuk Ibrahimovic dan juga untuk Kaka - dua pemain luar biasa yang sangat dekat dengan saya."

Kaka, 38 tahun, telah pensiun sejak 2017. Sementara Zlatan, 38 tahun, musim ini bermain di Serie A untuk Milan.

Berlusconi mengungkapkan, sedang berusaha untuk menawarkan kedua pemain itu kontrak satu tahun dengan opsi untuk memperpanjang selama satu tahun jika Monza promosi lagi ke Serie A. (TERAS.ID)

Berita Terbaru