Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KORPRI Kobar Berikan Bantuan 225 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Juni 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka ikut berperan membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kobar memberikan bantuan 225 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Pemkab Kobar.

Secara simbolis bantuan sosial dalam rangka Korpri Peduli Covid-19, diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kobar Suyanto dan diterima langsung Bupati Kobar Nurhidayah, Kamis, 11 Juni 2020.

Mewakili Korpri Kobar Suyanto mengatakan, Bansos ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Kobar membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Bansos 220 paket sembako ini didapat hasil dari himpunan ASN yang berada di Kobar," ujarnya. Suyanto menambahkan, adapun isi dari paket sembako ini berupa, beras 10 Kg, Mie Instan 1 dus, sarden 2 kaleng, minyak goreng 2 liter serta gula pasir 1 Kg.

"Kami berharap ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Atas Bansos dari Korpri ini Bupati Kobar Nurhidayah mengucapkan terima kasih kepada para anggota Korpri, yang telah memberikan bantuan paket sembako ini.

"Tentunya dengan bantuan yang diberikan ini bisa dapat meringankan beban pemerintah serta bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru