Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panglima TNI dan Kapolri Mengecek Standar New Normal di Tenabang

  • Oleh Teras.id
  • 12 Juni 2020 - 05:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis mengecek ke Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta, Kamis, 11 Juni 2020. Kegiatan mendadak itu guna memastikan kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau new normal.

Sesampainya di pasar, Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling menuju ke lapak lapak pedagang yang masih buka.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu agar wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan, ya," kata Panglima TNI dan Kapolri ke para pedagang dan pengunjung pasar Tenabang dalam keterangan tertulis, Kamis, 11 Juni 2020.

Pada kesempatan itu juga, Hadi dan Idham membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Setelah itu Hadi dan Idham menuju Bandara Soekarno Hatta. Sesampainya di bandara, mereka langsung meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan dalam menuju ke sebuah tatanan baru ke sebuah kenormalan baru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri didampingi oleh Kadiv Propam Polri sedangkan Panglima TNI didampingi Asisten Operasi Panglima TNI. (TERAS.ID)


 

Berita Terbaru