Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kinto One Layanan Berlangganan Mobil, Begini Cara Mendaftar

  • Oleh Teras.id
  • 12 Juni 2020 - 15:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan Kinto One, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah cukup deposit satu bulan uang langganan. Kinto One adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu.

Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama Kinto One, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun. Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan. Pilihan mobil mulai Toyota Agya hingga Rush.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Bagi konsumen yang ingin berlangganan hanya perlu melakukan 4 langkah mudah yaitu buat akun Kinto One pada laman www.kinto-id.com serta isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan. Pelanggan dapat melihat proses pengajuan Kinto One dengan transparan sampai mobil dikirimkan ke rumah. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre KINTO di
1500550.

Ada tiga kemudahan yang ditawarkan:

1. Full Service. Pelayanan lengkap untuk menjawab semua kebutuhan berlangganan. All in One-Package yang kami sediakan, pelanggan akan mendapatkan solusi anti repot pakai mobil dengan menerima pelayanan perawatan mobil, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, pilihan mileage sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pilihan mobil pengganti. Tidak perlu khawatir selama masa berlangganan, dalam perawatan mobil, kami bekerjasama dengan seluruh authorized dealer untuk merawat mobil pelanggan sesuai jadwalnya, tinggal datang ke bengkel terdekat sisanya kami yang selesaikan.

2. One Price. Paket harga berlangganan yang sama di sekitar JABODETABEK. Pelanggan tidak perlu takut mendapatkan harga yang lebih mahal karena Kinto One memberikan jaminan harga yang sama untuk seluruh pelanggan di Jabodetabek. Selain itu, pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan.

3. Online Services. Kinto One menawarkan kebebasan akses layanan digital. Tanpa harus keluar rumah, pelanggan dapat dengan mudah mendaftar via online di www.kinto-id.com.

TERAS.ID

Berita Terbaru