Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Dampingi Kelurahan Bukit Tunggal Bagi Formulir BLT

  • Oleh Nopri
  • 12 Juni 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut dampingi pihak Kelurahan Bukit Tunggal dalam pembagian formulir bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Kalteng yang akan disalurkan di kantor kecamatan Jekan Raya pada hari senin tanggal 15 juni 2020 nanti selama 3 hari kedepan.

Babinsa Serka Muhammad Arifin anggota Koramil 1016-01 Pahandut mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir agar tetap mengedepankan protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Ada sebanyak 1.451 formulir yang di bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 untuk wilayah Kelurahan Bukit Tunggal, dengan nominal sebesar 500.000 per kepala keluarga yang bersumber dari bansos Pemerintah Provinsi Kalteng," jelasnya, Jumat, 12 Juni 2020.

Dalam kesempatan itu Lurah Bukit Tunggal Heri Fauzi juga menyampaikan bahwa warga bisa mengambil formulir bantuan langsung tunai dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah berlaku.

"Kita tetap atur setiap warga yang datang, supaya tetap jaga jarak dan menggunakan masker, serta kita sudah siapkan tempat cuci tangan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 ini," ucapnya.


"Saya juga berharap warga yang menerima BLT itu nanti dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas diri dan sebagai pertahanan dari Covid 19″ tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru