Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Sukamara Kembali Salurkan Bantuan Makanan dan Minuman untuk Posko Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juni 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TP PKK Sukamara kembali menyalurkan bantuan makanan dan minuman kepada petugas posko covid-19. Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan atas kerja keras petugas mengatasi penyebaran virus corona.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada petugas yang ada di pos-pos," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Jumat, 12 Juni 2020.

Menurutnya, bantuan juga untuk memotivasi para petugas agar tetap bersemangat dalam mengatasi pandemi covid-19.

"Mungkin juga saat ini mereka sudah mulai merasakan kejenuhan. Ini yang bisa kami lakukan untuk mendukung mereka," ujarnya.

Zulaiha melanjutkan, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada petugas tersebut sudah sering dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Selain posko wilayah perkotaan, juga menyasar kecamatan.

"Ini memang sudah kita lakukan sebelum Ramadan. Sekarang kita giatkan lagi," tuturnya.

Dalam kesemptannya juga, Siti Zulaiha berharap agar masyarakat dapat mendukung pemerintah dalam menerapkan kebijakan new normal. Caranya, mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan lainnya.

"Apabila masyarakatnya tidak sadar, maka apa yang kita terapkan tidak akan berhasil. Apalagi kita sudah siap menuju new normal. Semuanya harus bisa saling bekerja sama," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru