Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

288 Personel Gabungan Ikuti Apel Kesiapsiagaan Penanganan Covid-19 di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Juni 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 288 personel gabungan mengikuti apel kesiapsiagaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di pos polisi Bundaran Besar Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Jumat 12 Juni 2020.

Apel dipimpin langsung Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. Turut hadir, Wakapolres AKBP Andiyatna, sejumlah PJU, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, dan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19, Emi Abriyani.

"Saya ucapkan terima kasih kepada gugus tugas yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam menanggulangi wabah covid-19 di Palangka Raya,” kata Dwi Tunggal Jaladri dalam amanatnya.

Jaladri menjelaskan, kasus covid-19 di Palangka Raya hingga kini terus mengalami peningkatan akibat tidak disiplinya masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini, pasien positif terbesar berada pada klaster pasar besar dengan persentase 45 persen dari jumlah keseluruhan kasus positif.

"Dengan hasil evaluasi itulah, kita terus meningkatkan pengawasan dan melakukan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

"Kita harus selalu semangat dan ikhlas melakukan tugas kemanusiaan ini, tetap jaga kesehatan diri maupun keluarga. Dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini dapat segera berakhir," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru