Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Desak Jebolnya Jalan Kotim-Seruyan Segera Diatasi

  • Oleh Naco
  • 13 Juni 2020 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur mendesak dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) segera memperbaiki kerusakan parah Jalan Sei Ijin, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim.

Karena menurut politikus partai Golkar tersebut, itu jalan itu merupakan akses satu-satunya dari Kabupaten Kotim menuju ke Kabupaten Seruyan.

"Harus segera diatasi, jangan ditimbun biasa saja sehingga jadi jalan darurat nantinya, kami minta agar diatasi secara permanen," tegas Rudianur, Sabtu, 13 Juni 2020.

Rudianur menyebutkan, akses lalu lintas di jalan itu setiap hari cukup padat maka dari itu perbaikan yang dilakukan jangan setengah-setengah.

"Pemkab Kotim harus berkoordinasi dengan Provinsi, bagaimana perbaikan jalan itu segera saja dilakukan," tegasnya.

Rudianur mengaku prihatin dengan kondisi jalan tersebut, harusnya tidak sampai jebol seperti itu, beruntung saat itu tidak ada korban jiwa.

"Tentunya kita mempertanyakan bagaimana pengawasannya selama ini, harusnya jangan menunggu jebol baru diperbaiki," tegasnya.

Dikatakannya saat jalan itu ada tanda-tanda bakal rusak parah, harus sudah dilakukan perbaikan sehingga tidak sampai jebol separah itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru