Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Pasar Besar Palangka Raya Turut Membantu Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Hendri
  • 14 Juni 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pedagang Pasar Besar Palangka Raya juga ikut bergotong royong menyemprotkan disinfektan bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Minggu 14 Juni 2020.

Puluhan pedagang yang bergabung ini juga menyiapkan alat penyemprotan mandiri. Sedangkan cairian disinfektan yang digunakan sebagian diberikan Gugus Tugas Covid-19.

Rusni, salah satu pedagang yang ikut dalam penyemprotan itu menuturkan sangat mendukung kebijakan pemerintah setempat untuk menghentikan penyebaran covid-19 dari klaster pasar besar.

"Masa kita tidak dukung pemerintah, kan ini untuk kebaikan kami di sini juga. Kami sudah mulai dari jam 6 tadi pagi di sini," katanya.

Pedagang di kawasan pasar blauran ini  berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, kepercayaan masyarakat untuk datang ke pasar bisa kembali lagi seperti sedia kala.

"Sepi benar sekarang ini. Makanya kami juga ikut gotong royong supaya cepat selesai dan nanti orang tidak takut belanja. Kami murahkan sudah harga barang," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru