Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SUV Suzuki Lawas Kini Tambah Mentereng Pakai Gril BMW E30

  • Oleh Teras.id
  • 15 Juni 2020 - 11:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Suzuki Lapin adalah SUV lawas yang telah dilansir pada tahun 2002, meski sudah tua namun mobil ini kembali ngetren lagi di Jepang. Mobil ini kini lebih fresh dengan adanya modifikasi yang membuatnya tambah gagah dan sporty.

Lapin diproduksi oleh Suzuki untuk pasar Jepang merupakan SUV imut lima pintu yang ditenagai oleh mesin kecil 657 cc inline tiga silinder. Mobil ini memiliki bentuk kotak dan tidak terlihat berbeda dengan Nissan Cube. Namun, Lapin khusus ini tidak seperti yang lainnya yang pernah kita lihat di masa lalu.

Ditemukan di bagian depan mobil adalah kisi-kisi kompak dari apa yang tampak sebagai BMW Seri-3 E30.

Selain itu, lampu utama ganda berbentuk persegi dari Lapin telah digantikan oleh empat lampu depan bundar untuk semakin menambah penampilan BMW. Mobil itu juga menggunakan satu set velg 14 inci dari E30.

Bukan hanya pengunaan aksesoris E30 3-Series yang terlihat mentereng dari Suzuki Lapin ini; untuk gril dan logo BMW, kombinasi gril depan dan lampu depan agak mengingatkan pada fasia depan Lancia Delta Integrale.

Lapin ini juga mengalami upgrade pada bagian bodi lainnya. Misalnya, bumper depan baru yang khas, ground clearance telah diturunkan dan spoiler hitam yang halus juga telah dipasang di depan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru