Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juni 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan mengikuti kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1441 Hijriah yang digagas PKK Provinsi Kalteng secara virtual melalui video confrence.

Dalam kegiatan ini langsung dipimpin Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, didampingi pengurus PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan Seruyan bertempat di pendopo rumah jabatan bupati, Senin, 15 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini diisi dengan sambutan yang disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, kemudian ceramah agama yang mengangkat tema pandemi Covid-19 dalam tinjauan agama Islam.

Selanjutnya paparan yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kalteng terkait tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

“Alhamdulilah hari ini PKK Seruyan bersama Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan Seruyan, bisa mengikuti kegiatan yang di selenggarakan PKK Provinsi Kalteng,” kata Fauziah.

Menurutnya dengan kegiatan ini selain dapat menyampaikan ucapan Idul Fitri dan  saling memaafkan, meski hanya melalui daring, namun tidak mengurangi maknanya. Selain itu banyak informasi  dan wawasan yang didapat dari kegiatan ini.

“Tadi kita juga menyimak paparan terkait  tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 yang tentunya harus tetap mengedepankan seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru