Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas: Taati Protokol Covid-19 Selama PPDB

  • 15 Juni 2020 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengimbau para orang tua dan peserta didik agar menaati protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K).

"Saat ini PPDB SMA/K sedang berjalan. Saya imbau kepada orang tua dan peserta didik agar menaati protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan PPDB," ujarnya melalui pesan singkat, Senin, 15 Juni 2020.

Dia menjelaskan sebagian SMA/K yang melakukan PPDB secara online kerja sama saat ini sedang melakukan pendaftaran ulang mulai 13 Juni 2020 dan dilanjutkan 15 – 17 Juni 2020.

"Sedangkan SMA/K yang melakukan PPBD secara online mandiri atau offline akan memulai pendaftaran 15-17 Juni 2020," imbuh politikus Partai Demokrat ini.

Dalam setiap pelaksanaan tahapan, orang tua, peserta didik, dan juga panitia diimbau agar selalu menaati protokol kesehatan Covid-19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir sebelum masuk ke sekolah.

"Kemudian mengenakan masker, menjaga jarak fisik satu dengan lain, menghindari kontak fisik, tidak berkurumun, dan lainnya. Saya imbau agar itu ditaati, demi kebaikan bersama," ucapnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru