Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Kepala Desa Baru Dilantik Jangan Lupa Tepati Janji Politik Saat Pemilihan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Juni 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supina Hadi meminta kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik agar jangan melupakan janji politiknya kepada masyarakat saat hendak pemilihan yang lalu. 

"Janji politik harus ditempati, dan karena hal itulah yang sangat diharapkan masyarakat untuk kemajuan desa," ujar Supian seusai melantik 7 kepala desa di Kecamatan Telawang, Senin, 15 Juni 2020. 

Dia berharap agar kepala desa yang baru dilantik bisa segara melibatkan seluruh elemen masyarakat, terutama para tokoh dan lainnya. Dalam rangka pembangunan di desa demi kesejahteraan warga. 

Karena keberhasilan suatu desa bukan karena kadesanya semata, namun keberhasilan bersama atas persetujuan bersama dalam pembangunan di desa tersebut. 

"Perbanyak musyawarah dengan tokoh masyarakat di desa. Apa saja yang harus diutamakan dalam pembangunan. Sehingga jika berhasil, maka itu adalah keberhasilan bersama," katanya. 

Dia juga meminta agar kepala desa jangan memaksakan keinginannya dalam pembangunan. Karena jika nantinya gagal maka warga akan menyalahkannya.

Namun kalau berdasarkan musyawarah, jika gagal maka itu adalah kesalahan bersama. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru