Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ke-2, Anggota Kodim Palangka Raya Bersama Gugus Tugas Covid-19 Semprotkan Disinfektan di Pasar Besar

  • Oleh Rokim
  • 15 Juni 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Kodim 1016 Palangka Raya bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi Pasar Besar, Senin 15 Juni 2020.

Kegiatan yang melibatkan petugas gabungan dari Kodim 1016 Palangka Raya, Yonif Raider 631 Antang, Polda, Polresta, Damkar, BPBD, Dinas Perdagangan, Satpol PP serta PSKH Kelurahan Pahandut melakukan penyemprotan disemua area pasar, meliputi gang kecil dan pintu masuk pasar, hingga jalan arah menuju ke pasar.

Penyemprotan di kawasan ini sudah memasuki hari ke 2 setelah kemarin dilakukan penyemprotan yang dihadiri Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam apel gelar penyemprotan di Kodim 1016 Palangka Raya.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui pesan singkatnya menjelaskan pihaknya menerjunkan anggotanya ikut bantu penyemprotan.

Dengan harapan Pasar besar dan sekitarnya steril menyusul hasil tracking ditemukan puluhan pedagang yang positif Covid-19.

“Kodim akan selalu bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Palangka Raya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Emi Abriyani mengatakan penyemprotan dilakukan setidaknya 3 hari sampai Selasa, 16 Juni 2020.

Dengan penyemprotan ini diharapkan nama baik pasar besar segera pulih kembali setelah dinyatakan sebagai klaster penyebaran Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru