Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Ikuti Acara Halal Bihalal Idul Fitri Secara Virtual

  • Oleh Ramadani
  • 15 Juni 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara ikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui aplikasi Zoom di ruang rapat Setda lantai II yang diadakan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah dan diikuti oleh TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, Senin 15 Juni 2020.

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah atas kebersamaannya mengikuti acara Halal BiHalal Idul Fitri 1441 H secara virtual.

"Secara pribadi dan keluarga saya menyampaikan mohon maaf lahir bathin, serta harapan kita semua agar kiranya pandemi yang kita alami saat ini dapat segera berakhir, sehingga secara khusus anggota PKK dapat kembali berperan aktif dalam pembangunan terutama pembangunan ekonomi keluarga" kata Sri Hidayati Nadalsyah.

Sebelumnya, dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistira Ivo Sabran mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota kader PKK baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah karena telah sudi mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan secara virtual.

Ivo menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota kader PKK yang sama-sama bertatap muka melalui acara virtual. "Semoga kita kembali menjadi hamba yang diridhoi Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa," ucap Ivo.

Ivo juga menyampaikan bahwa gerakan PKK merupakan Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

Pemberdayaan Keluarga meliputi segala upaya Bimbingan, Pembinaan dan Pemberdayaan agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri. "Mudah-mudahan silaturahmi kita semua selalu terjaga apalagi dalam situasi Pandemi seperti saat ini saya harapkan agar kita sama-sama dapat mensosialisasikan cara berkehidupan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih dalam rangka memasuki New Normal,"  jelas Yulistira Ivo. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru