Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Gelar Halal Bi Halal Virtual Bersama TP PKK, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan se-Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 15 Juni 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran menggelar Halal Bi Halal Virtual bersama pengurus TP PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kalteng melalui video conference di rumah jabatan gubernur, Senin, 15 Juni 2020.

Pada halal bi halal tersebut mengangkat tema merajut harmoni, memperkuat silaturahmi dan meraih fitrah di tengah pandemi Covid-19. Dia juga mengajak untuk saling memaafkan. 

"Saya mengajak kita semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan atas ridho SWT, meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semua," kata, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

Selain saling memaafkan, dalam kesempatan itu dia juga mengimbau semua pihak untuk meningkatkan rasa solidaritas dalam membantu sesama yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 bukan menjadi hambatan untuk mempererat tali silaturahmi, bahkan pandemi ini lebih meningkatkan lagi rasa solidaritas kita dalam membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang hidup dalam kesulitan diakibatkan adanya musibah wabah ini," harapnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng tersebut juga berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan keadaan kembali seperti semula agar proses kehidupan normal kembali.

"Kita semua berharap semoga pandemi segera berakhir dan keadaan seperti semula agar proses kehidupan kita bisa normal kembali," tutupnya. ( NOPRI/B-7)

Berita Terbaru