Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juni 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD Barito Timur mengadakan rapat paripurna penyampaian hasil reses perorangan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Masa Sidang II Tahun 2020, Senin 15 Juni 2020.

Pada rapat paripurna yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut, laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bartim disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing daerah pemilihan atau dapil.

Laporan hasil reses dapil 1 yang terdiri dari Kecamatan Dusun Timur, Benua Lima dan Patangkep Tutui disampaikan oleh Asmadi Ranji.

Sedangkan dapil 2 yang terdiri dari Kecamatan Karusen Janang, Awang, Paku dan Paju Epat disampaikan oleh Rida Heriyani.

Sementara laporan hasil reses dapil 3 yang terdiri dari Kecamatan Raren Batuah, Dusun Tengah dan Pematang Karau disampaikan oleh H Ahmadi. c

Menurut Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio, penyampaian hasil reses yang dilakukan oleh masing-masing anggota, masih didominasi oleh usulan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan pertanian.

"Hasil reses ini akan kita laporkan kepada pemerintah daerah, dengan harapan usulan-usulan ini dapat terakomodir pada tahun 2021, atau juga dalam perubahan anggaran nantinya, jika bisa diusulkan tahun ini," jelasnya.

Rapat paripurna penyampaian hasil reses perorangan yang dipimipin oleh Ketua DPRD Barito Timur tersebut, dihadiri beberapa anggota DPRD dan Wakil Bupati Said Abdul Saleh serta diikuti secara virtual oleh anggota DPRD lainnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru