Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Beri Dukungan Moril untuk Petugas Dinas Perhubungan

  • Oleh Hendri
  • 16 Juni 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah kembali melaksanakan kunjungan kerja rutin. Kali ini Umi Mastikah berkunjung ke kantor Dinas Perhubungan setempat guna memberikan dukungan moril, Selasa, 16 Juni 2020.

Dalam kunjungan itu, Umi Mastikah disambut Kepala Dinas Perhubungan Alman Pakpahan, Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Lalu Lintas.

Umi menyampaikan pesan, agar Dishub sebagai SOPD teknis yang vital selalu berinovasi membuat berbagai kebijakan serta pelayanan guna mendukung tercapainya visi dan misi pemerintah kota.

"Kunjungan rutin saja untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan dishub dalam rangka mewujudkan visi misi pemerintah kota," kata Umi, Selasa 16 Juni 2020.

Sementara itu, Alman Pakpahan menuturkan, jajaranya selalu mempersiapkan rencana kerja yang matang untuk dijalankan dalam satu tahun anggaran secara rinci dan tepat sasaran.

"Terimakasih atas kunjungan ibu Wakil Wali Kota. Di tengah pandemi seperti ini beliau meluangkan waktu berkunjung memberikan dukungan moril kepada jajaran di bawahnya," tutup Alman. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru