Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plh Sekda Seruyan: Disiplin Warga Kunci Penerapan Tatanan Kehidupan Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Juni 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penerapan tatanan kehidupan baru atau new norma, untuk menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan kedisiplinan seluruh masyarakat menjadi kuncinya.

Plh Sekda Seruyan, Djainu'ddin Noor mengatakan new normal bisa diterapkan dengan baik bila masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan seluruh protokol kesehatan.

“Disiplin seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 menjadi kunci, agar tatanan kehidupan baru yang hendak kita terapkan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya, Selasa, 16 Juni 2020.

Untuk hal ini berdasarkan kesepakatan rapat yang telah dilaksanakan guna menuju tatanan kehidupan baru, maka perlu dilakukan kegiatan sosialisasi kepada seluruh masyarakat.

“Kita terus  melaksanakan dan mensosialisasikan protokol Kesehatan tentang pencegahan covid-19 dan tetap melaksanakan kegiatan patroli guna menggugah kesadaran masyarakat,” tambahnya.

Djainu'ddin menambahkan besar harapan dari pemerintah kabupaten agar masyarakat dapat menyesuaikan dengan tatanan kehidupan baru yang akan di terapkan.

“Adanya new normal masyarakat bukan berarti bebas, namun melaksanakan pola hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 dan tetap selalu produktif," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru