Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor IAHN-TP Palangka Raya Apresiasi Pemprov Kalteng Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

  • Oleh Nopri
  • 16 Juni 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang atau IAHN-TP Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Kalteng yang telah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

"Selamat dan sukses atas prestasi meraih WTP yang ke-6 Oleh BPK kepada H. Sugianto Sabran Gubernur Kalteng. Semoga Kalteng makin maju," kata, Rektor IAHN-TP Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta, Selasa, 16 Juni 2020.

Dia menambahkan untuk ke-6 kali, secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas laporan keungan Pemprov raihan sebuah prestasi sagat baik dan menggembirakan.

"Hasil kerja keras dari seluruh komponen sekaligus komitmen Gubernur dan jajaranya untuk mempetbaiki pengelolaan keuangan Kalteng," tambahnya.

Selain itu, Pemprov Kalteng selalu memperhatikan kesejehteraan masyarakat secara menyeluruh, termasuk pembangunan disemua bidang khususnya dibidang inprastruktur yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Sehingga pengelolaan keuangan memenuhi asas akuntabel, transparan dan semakin baik. Sehingga perolehan opini WTP ini perlu terus dijaga dan ditingkatkan," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru