Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Asal Kuala Kurun Ini Tewas Gantung Diri

  • Oleh Hendra
  • 16 Juni 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seorang pria berinisial M nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ruang tamu rumahnya di Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas. 

Korban yang merupakan warga Kuala Kurun ini ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa, 16 Juni 2020 dini hari. 

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Iptu Yusuf Prio Wijoyo mengatakan yang pertama kali menemukan korban gantung diri adalah orang tuanya sendiri. 

"Sekitar pukul 02.00 WIB orang tua korban sudah menemukan anaknya dalam posisi gantung diri di ruang tamu rumahnya," kata Iptu Yusuf Prio Wijoyo melalui rilisnya.

Melihat anak sudah tergantung dengan seutas tali, orang tua korban lalu minta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian itu Polsek Kurun. 

Setelah mendapat laporan, personel Polsek Kurun langsung ke tempat kejadian. Kemudian memasang police line, mencari serta mencatat nama saksi dan selanjutnya membawa korban ke RSUD setempat untuk visum.

Kapolsek menyebut, berdasarkan dari pengakuan orang tuanya, korban mengalami gangguan jiwa dan sedang dalam pengobatan. 

"Selai itu, informasi dari keluarga, korban juga pernah dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Percobaan pertama dengan gantung diri, namun berhasil dihalangi pihak keluarga, lalu yang kedua dengan menenggak obat-obatan," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru