Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara: Harapkan Setiap Masalah Disampaikan dalam Rapat Evaluasi Penangana Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juni 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara, Sutrisno meminta agar setiap masalah yang terjadi dalam penanganan pandemi Covid-19 bisa disampaikan dalam rapat evaluasi, sehingga adanya sosluasi yang diambil untuk mengatasi.

"Jadi dalam evaluasi in, tolong disampaikan permasalahan kepada pimpinan dan mungkin ada solusi yang ditawarkan," ucap Sutriano, Rabu, 17 Juni 2020.

Dbila masalah tersebut disampaikan dalam rapat evaluasi penanganan Covid-19, maka Pemerintah Kabupaten akan berupaya untuk mencari langkah-langkah atau solusi agar masalah yang dihadapi dapat terselesaikan.

"Sampaikan saja, sehingga bupati bisa menentukan langkah atau mengambil kebijakan dalam memecahkan masalah tersebut," ujarnya.

Menurutnya, kesulitan kemungkinan banyak dihadapi oleh petugas yang berjaga dipos pantau pintu masuk, mengingat pihaknya selama ini telah bekerja keras dengan waktu yang sudah cukup lama.

"Karena kita yakin kendala-kendala yang pertama mucul adalah yang berada di pos-pos ini," ujarnya.

"Sehingga kita berharap, petugas untuk menyampaikan kesulitannya di mana, sehingga nanti petunjuk pimpinan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut jangan sampai kita hanya berulang di yang itu-itu terus," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru