Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Damang Pahandut Apresiasi Pemprov Kalteng Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

  • Oleh Nopri
  • 17 Juni 2020 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Damang Kepala Adat Pahandut, Marcos Tuwan sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke 6 kalinya secara berturut-turut.

"Selamat atas perolehan WTP dan ini harus menjadi motivasi bagi Pemprov Kalteng dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat disemua bidang," katanya, Rabu, 17 Juni 2020.

Dia menuturkan dengan pencapaian prestasi ini bisa menjadi pembuktian bahwa Gubernur Kalteng berserta seluruh satuan organisasi prangkat daerah (SOPD) saling bahu membahu mewujudkan dalam memimpin Kalteng.

"Dengan diraihnya opini WTP ini Pemprov sudah sangat baik dibidang administrasi, terutama bidang keuangan. Namun jangan sampai penghargaan ini malah menjadikan Pemprov Kalteng lalai dalam pelayanan," jelasnya.

Selain itu dengan raihan opini WTP yang diberikan kepada Pemprov Kalteng ini memiliki arti penting bagi dunia usaha, karena artinya Pemprov Kalteng mengelola pemerintahan secara baik dan terbuka.

"Saya berharap dengan capaian ini bisa menarik minat investor untuk berinvestasi di Kalimantan Tengah, sehingga ekonomi di Kalteng dapat lebih baik lagi," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru