Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemdes Pendreh Gelar Musdes Tahun Anggaran 2021

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juni 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Desa (Pemdes) Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun anggaran 2021 di balai desa setempat, Rabu 17 Juni 2020. Kegiatan Musdes Pendreh ini di buka secara langsung oleh Camat Teweh Tengah, M Mastur.

Kepala Desa Pendreh, Sugian mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan dalam menentukan rencana pembangunan tahun 2021 untuk menampung usuluan dari masyarakat, program mana yang akan menjadi program skala prioritas di desa tersebut.

”Kami akan menjalankan hasil Musdes ini sesuai dengan harapan masyarakat, baik itu pembangunan maupun dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Sugian.

Sugian berharap, dari kegiatan ini, semua usulan yang menjadi harapan masyarakat Desa Pendreh bisa terlaksana. Sehingga, pembangunan di desa bisa lebih baik lagi.

Kegiatan itu turut dihadiri Kapolsek Teweh Tengah, mewakili Danramil Teweh Tengah, Kepala UPT Puskesmas Lemo, Kepala Desa Pendreh Sugian, Ketua BPD, tokoh masyarakat, agama dan adat.

Kemudian, pendamping kabupaten (TA P3MD), pendamping kecamatan dan pendamping lokal serta undangan lainnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru