Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas Sembuh 2 Orang

  • 17 Juni 2020 - 21:40 WIB

BOENEONEWS, Kuala Kurun - Kabar baik kembali diterima dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas. Pasalnya, 2 orang pasien terkonfirmasi positif covid-19 di daerah ini telah dinyatakan sembuh. 

Berdasarkan dari update data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gunung Mas, Rabu, 17 Juni 2020, pasien dinyatakan sembuh berasal dari Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayahan Hulu Utara dan Keluaran Tewah, Kecamatan Tewah. 

Dengan adanya 2 warga yang dinyatakan sembuh, maka kini jumlah pasien yang sembuh dari corona virus disease atau Covid-19 di Gunung Mas berjumlah 4 orang. 

Sementara, untuk Pasien Dalam Pemantauan atau PDP tetap berjumlah 4 orang dan tersebar di empat kecamatan. Rianciannya Kecamatan Tewah 1 orang,  Kurun 1 orang, Rungan 1 dan Kecamatan Manuhing 1 orang. 

Lalu untuk update Orang Dalam Pemantauan atau OPD hanya berjumlah 1 orang dan hanya berasal dari Kecamatan Tewah. Kemudian pasien meninggal dunia juga tetap 1 orang dan berasal dari Kecamatan Sepang.

Sedangkan untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19, tidak ada penambahan alias tetap berjumlah 21 orang,  namun 4 di antaranya dinyatakan sembuh. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi atau pres rilis dari Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Gunung Mas terkait penambahan dua orang pasien sembuh ini. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru