Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Orang Positif Covid-19 di Katingan Meninggal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juni 2020 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu warga Kabupaten Katingan yang selama ini terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan meninggal.

Kepala Dinas Kabupaten Katingan dr Robertus Pamuriyanto mewakili Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Katingan Sakariyas mengatakan hal ini, Kamis, 18 Juni 2020.

Warga yang meninggal pada Rabu, 17 Juni 2020 disalah satu rumah sakit rujukan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Tengah.

"Hari kemarin dia dilaporkan pasien terkonfirmasi positif  Covid-19 yang dirawat di Banjarmasin dinyatakan meninggal," katanya.

Dengan demikia pasien Covid-19 di Katingan yang dinyatakan meninggal terkonfirmasi poditif Corona bertambah 1 orang, sehingga total ada 1 warga meninggal karena positif Corona.

Hingga Rabu kemarin untuk Katingan OTG sebnyak 6 orang, ODP ada 76 orang, PDP sebanyak 2 orang, dan positif Covid-19 sebanyak 27 orang, sebanyak 21 orang sembuh dan yang dirawat 5 orang serta meninggal dunia 1 orang.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penularan upaya yang dilakukan pihak keluarga pasien meninggal harus menjalani isolasi mandiri secara ketat. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru