Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Tumbang Talaken Perintahkan Babinsa Cek Titik Hot Spot

  • Oleh Rokim
  • 18 Juni 2020 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-04 Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet Dyannur memerintahkan para Babinsa untuk mengecek lokasi titik hot sopt sesuai titik koordinat yang termonitor dari satelit dan petunjuk dari komando atas.

Babinsa Serda Sabirin bersama 2 anggota Koramil beserta anggota Polsek Manuhing saat melakukan pengecekan menjumpai lahan yang terbakar di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Jaraknya tempuh kurang lebih 25 Km dari Koramil Tumbang Talaken. Titik hot spot berupa bekas lahan terbakar luas ± 0,5 ha yang digunakan untuk perluasan lahan pertanian milik masyarakat.

Api sudah padam karena hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Rabu 17 Juni 2020.

Danramil 1016-04 Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet Dyannur mengimbau masyarakat yang ingin bertani agar tidak melakukan pembakaran lahan.

“Kami berharap masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena berpotensi meluasnya kebakaran hutan dan lahan yang lainnya. Kita akan terus galakan patroli bersama polsek dan mengimbau masyarakat agar tidak membakar lahan dalam bentuk apapun,” pungkasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru