Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas saat Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Juni 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama yakni Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta Kapolsek Kapuas Barat, Kamis, 18 Juni 2020.

AKBP Manang dalam amanatnya menyampaikan sertijab merupakan salah satu hal cukup penting dalam tubuh Polri untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karir.

"Semoga pejabat yang baru akan membawa harapan baru pula di mana ditugaskan, dan pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas," katanya.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir dalam acara tersebut, bahwa dalam saat ini Kabupaten Kapuas sedang menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat kecamatan.

"Untuk itu saya minta segenap jajaran Polres Kapuas termasuk para Kapolsek Jajaran agar tetap menjaga dan menjaga kamtibmas dalam situasi PSBB," ucapnya.

Selain itu yang menjadi perhatiannya dan persiapan bersama menjaga situasi Kamtibmas dalam tahapan Pilkada Gubernur Kalteng yang sudah kembali dilanjutkan ini.

"Mari bersama-sama terus tingkatkan kewaspadaan, dan selalu jaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru