Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Gunung Mas Bertambah 16, Jadi 37 Orang

  • 18 Juni 2020 - 17:55 WIB

BORNONEWS,  Kuala Kurun- Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas  bertambah 16 orang.  Dengan demikian kini pasien positif Covid-19 di daerah ini berjumlah 37 orang. 

Berdasarkan data Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Kamis, 18 Juni 2020, penambahan pasien positif 16 orang ini berasal dari tiga kecamatan. Rinciannya Kecamatan Kurun tujuh orang,  Kecamatan Tewah tiga orang dan Kecamatan Sepang  enam orang. 

Dengan penambahan pasien dari tiga kecamatan  tersebut, maka kini secara kumulatif jumlah pasien positif di Kabupaten Gunung Mas sebanyak 37 dari jumlah 21 orang sebelumnya.

Sebanyak 37 pasien itu tersebar di enam kecamatan di Gunung Mas, Rinciannya, Kecamatan Kurun 12 orang, Kecamatan Tewah 14 orang,Kecamatan Sepang delapan orang, Kecamatan Mihing Raya satu orang, Kecamatan Kahayan Hulu satu orang dan Kecamatan Rungan satu orang. 

Sementara untuk Pasien Dalam Pemantauan atau PDP berjumlah lima orang dengan rincian Kecamatan Manuhing satu orang,  Kecamatan Kurun dua orang, Kecamatan Tewah satu orang, dan Kecamatan Miri Manasa satu orang.

Lalu untuk Orang Dalam Pemantauan atau ODP tetap berjumlah satu orang dan berasal dari Kecamatan Tewah. Kemudian pasien meningga juga tetap satu orang berasal dati Kecamatan Sepang. 

Sedangkan pasien sembuh, tetap berjumlah empat orang dengan rincian satu orang,  Mihing Raya satu orang dan Kecamatan Tewah satu orang. (HENDRA/m)

Berita Terbaru