Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosandi Adakan Rapat Konsolidasi Bersama Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ini Yang Dibahas

  • Oleh Ramadani
  • 18 Juni 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat konsolidasi bersama Pengadilan Negeri Muara Teweh. Rapat itu sebagai upaya dalam meningkatkan kerjasama dan koordinasi.

Rapat dipimpin Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan dan Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M Iman Topik.

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai kerja sama antara Pengadilan Negeri Muara Teweh dengan Pemkab Barito Utara melalui Dinas Kominfosandi dalam rangka penilaian pelaksanaan lomba pelayanan terpadu satu pintu di lingkungan peradilan umum tahun anggaran 2020.

Kepala pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan, Kamis 18 Juni 2020 sangat berharap dapat bekerjasama dengan Pemkab Barito Utara dalam pembuatan video pada lomba tersebut.

“Pengadilan Negeri Muara Teweh merupakan salah satu kandidatnya yang mewakili Kalimantan Tengah untuk kategori Pengadilan Negeri Kelas II,” jelas Cipto.

Sementara itu,  kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengapresiasi atas permintaan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Menurutnya, kerja sama antarlini sektor memang sangat diperlukan untuk mendukung pembangunan di segala sektor. "Semoga kerja sama dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan output sesuai yang diharapkan yaitu pelayanan yang baik kepada masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," harapnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru