Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Undian Piala AFC U-19: Indonesia Grup A

  • Oleh Inilah.com
  • 19 Juni 2020 - 06:40 WIB

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tim Nasional Indonesia U-19 berada di grup A Piala AFC U-19 2020 bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Undian dilakukan di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (18/6/2020).

Timnas U-19 asuhan manajer pelatih Shin Tae-yong akan berlaga di ajang ini pada 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Sebanyak 16 tim yang berlaga di ajang ini dibagi menjadi empat grup, lalu empat tim semi finalis berhak tampil di Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yakin Timnas U-19 dapat meraih hasil terbaik dia ajang ini. Apalagi persiapan yang matang tentunya akan mendapat hasil yang positif.

"Saya pikir karena saya sudah coba dua kali di ajang Piala AFC U-19, karena itu grupnya kita yakin bisa lolos grup. Setelah itu kita lihat babak selanjutnya," ujar Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

"Uzbekistan pernah kita kalahkan, semua tim yang di grup tersebut juga sudah pernah dikalahin sama Indonesia. Mudah-mudahan coach Shin Tae-yong bisa membawa Timnas U-19 mengalahkan mereka. Yang penting ajang ini menjadi ajang pemanasan untuk Timnas U-19 sebelum mengikuti Piala Dunia U-20 tahun depan," tambahnya.

Timnas U-19 ikut ke putaran final Piala AFC U-19 setelah lolos dari babak kualifikasi Piala AFC U-19 pada November 2019. Bermain di Stadion Madya dan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Garuda Muda finis di tempat pertama di atas Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Hasil Undian Piala AFC U-19 2020

Grup A
Uzbekistan
Indonesia
Kamboja
Iran

Grup B
Korea Selatan
Jepang
Irak
Bahrain

Grup C
Arab Saudi
Australia
Vietnam
Laos

Grup D
Qatar
Tajikistan
Malaysia
Yaman (INILAH.COM)

Berita Terbaru